140212 B.A.P 1st Win

140212 B.A.P 1st Win

Rabu, 29 Januari 2014

[NEWS] Ulang Tahun ke-2 B.A.P dan Strategi Baru

(I'm Own.KicMay)

B.A.P nampaknya mengatur diri mereka sendiri berbeda dari boygroup lain selama ulang tahun ke-2 mereka.

 27 Januari menandai ulang tahun ke 2 untuk boygroup B.A.P. Mereka nampaknya memulai kebangkitan kembali di kalangan penggemar remaja dan mengatur diri mereka di atas boygroup lainnya. Pada saat debutnya B.A.P, sebagian besar boygroup menargetkan penggemar wanita berusia 20-an dan 30-an, namun B.A.P berangkat untuk menarik perhatian para fans remaja, seperti H.O.T melakukannya dulu. Mereka keluar dengan hip hop yang sulit dan rap yang terus terang, belum lagi koreografi mereka yang karismatik. Dalam penampilan debut mereka di SBS "Inkigayo" kegarangan mereka bahkan menyebabkan bagian dari panggung mereka runtuh.

 Dan mereka menarik perhatian remaja. Sebelum mereka memulai debutnya sebagai sebuah grup, para anggota mendapat wajah dan nama mereka di luar sana melalui promosi solo dan sub-unit. Oleh karena itu, mereka mengumpulkan sejumlah besar penggemar remaja, 3.000 di antaranya muncul di showcase debut mereka. Untuk memiliki dampak pada remaja di showcase debut mereka adalah indikasi dari kemampuan mereka untuk menghidupkan kembali penggemar remaja.

 Strategi B.A.P adalah mengadakan comeback sangat sering dan menyapa penggemar remaja mereka berulang-ulang. Pada tahun pertama mereka, B.A.P merilis sebuah lagu baru setiap 3 bulan, dan tidak mengambil istirahat dari kegiatan mereka. Mereka bahkan tidak memberikan fans mereka kesempatan untuk mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain. Ini memiliki efek cepat pada peningkatan fandom mereka. Mereka membangun fandom mereka terus, dan mampu mengadakan konser solo pertama mereka hanya satu tahun dari debut mereka. Ini adalah rekor untuk grup idola.

 Musik keras mereka membayar mereka dengan popularitas di kalangan penggemar remaja, untuk memastikannya, tapi itu tidak semua. Mereka menarik perhatian penggemar di Eropa juga. Pada chart Jerman, lagu baru B.A.P disorot sebagai lagu baru nomor 1 mendatang.

 Yang menarik untuk dicatat di sini adalah bahwa B.A.P bukan bagian dari agensi yang besar. Agensi mereka "TS Entertainment" adalah perusahaan menengah. Walaupun demikian, mereka mampu menghasilkan video musik skala besar, pergi tur ke Amerika dan Jepang. Untuk comeback mereka mendatang poster promosi besar B.A.P dapat dilihat di kota-kota utama Korea seperti Seoul, Busan, Daegu, dan di terminal kereta bawah tanah dan pada gedung-gedung utama.

 B.A.P berencana untuk meningkatkan popularitas mereka lebih dengan album penuh pertama mereka mendatang, yang dijadwalkan untuk rilis pada 3 Februari. Mereka sudah membangun banyak antisipasi dengan iklan-iklan skala besar mereka. Dapat dikatakan di sini bahwa B.A.P telah menetapkan diri mereka sendiri berbeda dalam 2 tahun terakhir. Mereka yakin untuk memperluas fandom mereka untuk memasukan fans berusia 20-an dan 30-an. Teaser album mendatang mereka menggambarkan anggota dalam setelan hitam. Mereka datang kembali dengan konsep dandy dan sexy.

 Seorang perwakilan dari TS Entertainment menyatakan, "Sekarang adalah momen yang sangat penting bagi B.A.P, yang telah membangun sebuah fandom besar untuk 2 tahun terakhir . Anda dapat menantikan untuk konsep baru B.A.P di album mendatang."

© Kpopstarz | take out with full credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar